My First Night on April with Whitney Houston

Well, malam ini cukup dingin memang. Beruntung bahwa dinginnya malam ini justru mampu mengencerkan otakku, sehingga dapat mengalirkan ide-ide yang dapat kutulis dalam blog ini. Memang blog ini selama 3 bulan aku  non-aktifkan, karena jujur, aku bingung. Yaa bingung mau aku isi apa blog ku ini, meskipun sebenarnya di Blogspot aku sudah punya blog, tapi kuputuskan untuk membuat yang baru. Mungkin aja dengan blog baru, maka hidupku juga akan menjadi baru. New blog, new life hehe =)

Malam ini adalah malam pertama dalam April. Ditemani angin sepoi-sepoi, aku mendengarkan suara merdu Whitney Houston yang menyanyikan lagu Run To You. Run To You adalah debut Whitney yang dibuat sebagai salah satu lagu di film The Bodyguard tahun 1992. Meskipun sudah rada jadul lagunya, tapi aku suka. Justru jujur, aku lebih suka lagu jadul ketimbang lagu sekarang yang bagiku terkesan dinyanyiin asal-asalan dan kehilangan nilai artistiknya.

Namun, di samping itu semua, lagu ini, memang, berhasil menghipnotisku. Ya, lirik lagu ini membuatku teringat akan kisah cintaku yang, ehm, tak pernah terbalas. Sebenarnya kisah cintaku ini berawal dari peristiwa yang sangat menyakitkan, namun karena tidak bisa kulupakan peristiwa itu, perlahan mulai muncul benih-benih cinta dari sana. Aku tidak bisa menceritakan sekarang, mungkin suatu saat nanti.

Mungkin ada baiknya kalau aku mencantumkan lirik lagu nya di bawah ini.

I know that when you look at me
There’s so much that you just don’t see
But if you would only take the time
I know in my heart you’d find
A girl who’s scared sometimes
Who isn’t always strong
Can’t you see the hurt in me?
I feel so all alone

I wanna run to you (oooh)
I wanna run to you (oooh)
Won’t you hold me in your arms
And keep me safe from harm
I wanna run to you (oooh)
But if I come to you (oooh)
Tell me, will you stay or will you run away

Each day, each day I play the role
Of someone always in control
But at night I come home and turn the key
There’s nobody there, no one cares for me
What’s the sense of trying hard to find your dreams
Without someone to share it with
Tell me what does it mean?

(chorus)

I need you here
I need you here to wipe away my tears
To kiss away my fears
If you only knew how much…

Andai kau di sini, sayang

Ingin rasanya aku berlari ke jiwa mu

Memeluk mu dengan rasa cintaku yang terdalam

Andai kau di sini, sayang

Genggam tanganku dan dekaplah aku

Janganlah lari dari padaku

Sebab aku butuh kau

Untuk menghapus semua luka yang telah kau buat

Dan mengganti air mata ku

Dengan cinta yang tulus yang kau beri

Meskipun itu tidak akan terjadi

Sebab engkau hanya cinta tak terbalasku

Harapan ku yang akan selalu pupus

Sayang

Andai kau tahu

Hanya cinta dan rindu yang ada padamu

Semoga aku bisa bahagia

Melihat kebahagian mu di sisi mereka

Semoga demi kau

Aku bisa menghapus air mataku dengan kebahagiaan

Thank you aunt Whitney for your coming this night. Pray for me always please. Hope you happy with Papi JC right now =’)

 

R.M.T.B.D.J

 

1 Komentar (+add yours?)

  1. Trackback: Goodbye 2012, Hello 2013! « Segores Tinta Coemi

Tinggalkan Balasan

