The Sims 3 Showtime, buat Sims Anda menjadi Superstar

Jika Anda pernah bermimpi untuk menjadi seorang superstar dan merasa jika dapat mengendalikan sebuah Sims saja sudah cukup, maka The Sims 3 Showtime akan cocok untuk Anda. Kini Anda akan dapat menjadi seorang rising star di dalam game The Sims Anda dan meningkatkan popularitas untuk dapat menjadi superstar.

Pada The Sims 3 Showtime, Sims Anda akan dapat merintis karir sebagai akrobat, ahli sulap, dan penyanyi. Untuk sementara hanya terdapat 3 pilihan yang diberikan oleh Electronic Arts. Mungkin perlahan-lahan karir dalam The Sims 3 Showtime akan terus bertambah karena sangat banyak pekerjaan yang dapat membuat seseorang menjadi superstar.

Jika Anda memilih untuk menjadi seorang ahli sulap, maka Sims Anda akan dapat melakukan trik-trik sulap kecil untuk memberi hiburan di lingkungan tempat tinggal Anda lalu perlahan-lahan Anda dapat bergerak ke panggung sulap yang lebih besar lagi. Ternyata jika Anda gagal dalam melakukan trik sulap yang berbahaya misalnya pada trik Box of Danger, maka nyawa Sims yang berada di dalam Box of Danger akan benar-benar melayang. Jadi Anda harus berhati-hati dalam melakukan trik-trik sulap berbahaya.

Untuk menjadi seorang penyanyi dapat Anda mulai dengan menerima acara-acara kecil dan bahkan berkerja sebagai penyanyi telegram. Jika ada teman Sims Anda yang kehilangan pekerjaan, cobalah hibur mereka dengan lagu. Lalu pada acara ulang tahun, berpartisipasilah dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk mereka. Perlahan-lahan Anda akan menjadi penyanyi yang terkenal.

Semua karir akan memiliki kostum yang berbeda-beda dan akan Anda dapatkan saat menjalani karir Anda. Dapatkan baju-baju bagus untuk pertunjukan Anda dan ubah penampilan Anda karena Anda harus bersiap-siap untuk SimFest. SimFest merupakan sebuah kompetisi besar untuk semua akrobat, ahli sulap, dan penyanyi. Akan terdapat duel mechanics yang akan membuat para Sims yang menyukai kompetisi untuk dapat segera bersinar.

The Sims Showtime direncanakan untuk dirilis pada tanggal 6 Maret 2012.

Sumber: http://www.ligagame.com/index.php/home/1/2670-the-sims-3-showtime-buat-sims-anda-menjadi-superstar

Tanggapan pengutip:

Sejak awal mula The Sims diluncurkan, game ini telah mendapat respon yang banyak sekali, terutama bagi mereka yang ingin mengatur kehidupan di dunia permainan. Termasuk aku. Hehehe. Baik The Sims, The Sims 2, dan The Sims 3, daya tariknya besar sekali. Berbagai macam fitur disajikan demi memanjakan kita sebagai pemain ataupun karakter yang ada di Sims 3. Gak tanggung-tanggung, dalam The Sims 3 Showtime ini, pihak promotor bahkan bekerja sama dengan penyanyi Katy Perry dalam mempromosikan game ini, Sudah rilis sih, cuma belum punya uang buat beli hikz T.T

Nah sambil nunggu rilis expansion pack yang baru, nabung dulu deeeh …… ^.^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: