Ketika Para Pro-Life Dilibas Habis ……..

Aku ingin mengajak teman-teman semua melihat video ini, apapun agama dan keyakinan teman-teman, saya mohon lihat ini sebentar.

Mungkin mayoritas dari kita yang ada di Indonesia tidak mengetahui peristiwa ini. Namun, bagi para aktivis Pro-Life, terutama mereka yang ada di Amerika, terhenyak oleh apa yang terjadi di Notre Dame University 3 tahun lalu.
Rm. Norman Weslin, aktivis Pro-Life yang terkenal telah dipenjara puluhan kali hanya gara-gara menentang aborsi, ditangkap polisi setempat ketika berdemo menentang aborsi sambil memanggul salib di depan Notre Dame University waktu itu. Si romo yang sudah tua dan renta ini nampak tak berdaya oleh ulah para aparat, namun hati nya yang terdalam masih tampak kuat dan teguh untuk melawan. Ia berulang kali menyanyikan lagu Ave Maria, bahkan sampai jatuh pun ia masih sanggup menyanyikannya.

Fr. Norman Weslin yang berumur 81 tahun ini seolah tidak mempedulikan tubuhnya yang telah renta. Ia telah lebih dari 70 kali dipenjara karena protes damai dan tanpa kekerasan di luar klinik-klinik aborsi di seluruh Amerika Serikat. Ia ditahan juga saat memanggul salib di atas tubuhnya yang renta untuk memprotes Presisden pembunuh janin, Barrack Obama di universitas Katolik Notre Dame. Ini yang dikatakannya saat ditahan: “Why would you arrest a Catholic priest at a Catholic University for trying to stop the killing of a baby?”

Apakah ini cermin kehidupan masa kini? Menahan dan mencegah mereka yang memperjuangkan hak hidup orang lain, sementara memanjakan dan melayani orang yang ingin memusnahkan kehidupan?

17 Mei 2012, romo “pahlawan” itu telah berpulang kepada Bapa. Haruskah kita membiarkan janin-janin yang tak berdosa itu dibunuh secara keji, atau, mempertahankan kehidupan mereka apapun resikonya?

Mari kita renungkan ……..

 

R.M.T.B.D.J

Iklan

Video

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: