Jesus, I Really Trust In You – Persiapan Menuju “Alam Hening”

Hari demi hari semakin cepat berlari. Ketika sudah tiba minggu ini, aku mulai tersadar dari tidurku. Hanya seminggu sebelum aku menjadi pelayan Tuhan yang baik di tempat yang kusebut sebagai Alam Hening.

Yaa, banyak remaja sudah menunggu momen ini. Hanya sekali dalam setahun, namun kenangan seumur hidup. Aku percaya, mereka yang menunggu untuk ke sekian kalinya sudah terjamah oleh kuasa kasih Allah di tempat ini. Kemudian mereka mengajak siapapun yang belum mengalami pengalaman yang sama untuk merasakannya. Sensasi nikmat dari perjalanan batin yang hening, bercampur dengan pujian dan penyembahan bagi Allah Tritunggal. Bersenandung bahasa surgawi, membuat jiwa menjadi damai, berasa berlindung dalam lingkupanNya selalu.

Tahun ini aku akan menjadi hamba bagi mereka. Aku percaya ini terjadi karena rahmat Bapa sendiri. Dia yang sudah menemaniku selama hidup, Dia yang sudah menuntunku ke kasihNya sendiri, dan Dia sendiri yang mengundang aku untuk mengalami hal yang sama, sekali lagi. Kini saatnya aku akan membawa mereka semua kepada pengalaman yang sama, ketika kuasa cinta kasih Tuhan berkuasa  menyelamatkan jiwa-jiwaNya yang tersesat dan membutuhkan pertolongan. Setelah aku yang diselamatkan, kini giliran aku membantu mereka untuk diselamatkan. Bersama dengan hamba-hamba yang lain, bersatu dalam kerendahan hati seorang hamba Tuhan untuk melayani mereka dengan cinta kasih dan sukacita.

Bapa, berkati kami, berkati acara ini, berkati mereka yang rindu akan jamahan kasihMu pada acara ini. Meskipun hanya seminggu, biarkan waktu seminggu itu menjadi waktu yang sangat berharga bagi kami semua, terlebih bagi Engkau yang merindukan anak-anakMu ini. Biarkan sukacita dan pertobatan boleh kami rasakan di acara ini, dan berilah kuasa RohMu pada kami semua, supaya acara ini dapat berjalan lancar. Kami tidak akan bisa melakukan ini semua tanpa penyelenggaraan IllahiMu sendiri.

Semoga kami benar-benar bisa belajar untuk mempercayakan dan menyerahkan diri sepenuhnya ke dalam NamaMu saja, yang Agung dan Kudus, melebihi segala yang ada di alam semesta ini, sebab hanya pada Engkaulah jalan keselamatan itu ada, dan kuasaMu lah yang akan menyelamatkan dan membawa kami semua ke dalam jalanMu itu.

Maka pada akhirnya, kami serahkan diri kami dan acara ini seutuhnya hanya ke dalam tanganMu, demi Yesus Kristus, Tuhan dan Juru Selamat kami, yang hidup dan bertahta bersamaMu dalam Roh Kudus, kini dan sepanjang segala masa.

Amin 🙂

 

Anakmu, R.M.T.B.D.J

Jesus, I trust in You ………..

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: